MEDIA PEMBELAJARAN BELAJAR SATUAN JARAK DAN KELAJUAN UNTUK SD/MI | Formulasi
Minggu, 22 Desember 2013

MEDIA PEMBELAJARAN BELAJAR SATUAN JARAK DAN KELAJUAN UNTUK SD/MI

Baca Juga : download media pembelajaran, download mpi, jarak kelajuan, media satuan jarak kelajuan, media pembelajaran, mpi, mpi belajar satuan, mpi matematika sd, satuan jarak, satuan jarak kelajuan

BELAJAR SATUAN JARAK DAN KELAJUAN, untuk SD/MI Kelas 5 Semester 1. Multimedia interaktif adalah sebuah teknologi baru dengan potensi yang sangat besar untuk mengubah cara belajar, cara untuk mendapatkan infromasi dan cara untuk menghibur. Dalam hal ini diskusi melalui multimedia interaktif merupakan cara baru untuk belajar yang paling populer dari multimedia pembelajaran. Penggunaan teknologi multimedia sebagai salah satu media pembelajaran merupakan salah satu alternatif untuk membantu mengatasi masalah belajar siswa, karena dengan menggunakan teknologi multimedia (seperti CD interaktif), siswa mampu untuk belajar mandiri, lebih mudah. Nyaman, kenyal dan belajar sesuai dengan kemampuannya tanpa kendala eksternal. Untuk tujuan instruksional, pengembangan multimedia pembelajaran harus mempertimbangkan strategi pembelajaran, baik dalam tingkat mikro maupun dalam tingkat makro.

clip_image002

Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) ini dibuat dengan judul “BELAJAR SATUAN JARAK DAN KELAJUAN”. Satuan Jarak Dan Kelajuan merupakan salah satu Media Pembelajaran Interaktif yang memberikan pembelajaran dengan konsep interaktif, sehingga anak akan dengan mudah memahami materi yang disampaikan dan konsep materi dapat dipahami secara mendalam.

CD pembelajaran ini dibuat dengan menggunakan program powerpoint sebagai program utama disertai dengan VBA (Visual Basic for Aplication).

MPI ini di kemas dengan interaktif dan menyenangkan bagi yang belajar secara mandiri. Dan juga bisa membantu bagi para guru dalam kegiatan belajar mengajar.

Berikut ini tampilkan isi Multimedia Pembelajaran Interaktif :

 

Menu Utama

clip_image004

Materi

clip_image006

Silmulasi interaktif Satuan jarak

clip_image008 clip_image010

Alat Konversi Satuan

clip_image012

 

image

 

DOWNLOAD

File .iso dapat anda download kemudian anda burning cd atau jalankan pada emulator cd

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia
0 Blogger
Tweets
Komentar

Posting Komentar

.