MPI APA STATISTIKA ITU? | Formulasi
Kamis, 27 Desember 2012

MPI APA STATISTIKA ITU?

Baca Juga : artikel, artikel guru, artikel pengalaman guru, download, download media pembelajaran, lomba, lomba guru, lomba menulis guru, media pembelajaran, media pembelajaran interaktif, mpi, mpi lpmp jateng, multimedia

Dalam kehidupan sehari-hari kita semua tidak terlepas dari matematika, salah satu cabang ilmu matematika adalah Statistika. Apa Statistika itu? Untuk mengetahui jawabnya pelajari saja Media Pembelajaran Interaktif ini.

Untuk pelajar SMP kelas IX yang ingin belajar statistika dapat mendowload materi ini dalam software flash 8. Anda akan lebih mudah mengetahui cara membuat table distribusi frekuensi, diagram garis, diagram batang ataupun diagram lingkaran.

Disamping itu anda juga akan dapat mengolah data untuk mencari rata-rata, median , modus ataupun kuartil dari data tersebar ataupun pada tabel.

Selamat belajar, jika anda ingin maju tentu manfaatkan media ini semoga anda dapat memahami arti statistika dalam menyajikan data dalam tabel atau diagram.

Media telah dilombakan dalam Lomba MPI LPMP tahun 2012 dan memperoleh juara ke-5 ( Juara Harapan 2).

Semoga bermanfaat, terus belajar!

clip_image002

(Halaman muka media pembelajaran interaktif )

 

Identitas Penulis :

image

   Download

Bila kesulitan download, anda dapat memesan media ini melalui kami,
dengan mengganti biaya cetak (cetak CD + Ongkos kirim + Donasi untuk Formulasi) info lengkapnya bisa dibaca di toko.formulasi.or.id

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia
0 Blogger
Tweets
Komentar

Posting Komentar

.