Membuat Tombol 3D Menggunakan Powerpoint 2007 | Formulasi
Rabu, 11 Juli 2012

Membuat Tombol 3D Menggunakan Powerpoint 2007

Baca Juga : download, download-ebook, mpi, powerpoint, ppt, Tutorial
Saat ini sudah mulai banyak guru yang memanfaatkan multimedia pembelajaran dalam proses belajar mengajar di kelas. Multimedia yang digunakan biasanya berupa slide presentasi menggunakan Microsoft Office Powerpoint. Selain mudah digunakan, tidak terlalu rumit dalam menyusun media pembelajarannya, Ms. Powerpoint juga menyediakan bermacam template yang  langsung dapat digunakan oleh pemakai menyesuaikan materi yang akan disampaikan.
Namun, adakalanya guru kurang memperhatikan tampilan visual dari multimedia yang digunakan. Akibatnya siswa kurang tertarik untuk memperhatikan. Apalah arti sebuah isi dari media pembelajaran jika tampilan kurang menarik.
Salah satu komponen tampilan visual dari multimedia tersebut adalah tombol navigasi. Sebenarnya Ms. Powerpoint 2007 sudah menyediakan fasilitas tombol navigasi yang bisa langsung digunakan, tetapi tampilannya kurang menarik. Tetapi jangan khawatir, kita bisa membuat tombol navigasi dalam bentuk 3D sendiri yang lebih menarik dengan memanfaatkan Format Shape hanya dengan empat langkah mudah.
Download Tulisan Lengkap  : Sukajiyah-Membuat Tombol 3D.rar
CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia
1 Blogger
Tweets
Komentar

.