Ratusan Guru Ikuti Workshop Formulasi Boyolali | Formulasi
Senin, 13 Mei 2013

Ratusan Guru Ikuti Workshop Formulasi Boyolali

Baca Juga : berita, Formulasi, Formulasi Boyolali, Formulasi Daerah, kurikulum, kurikulum 2013, kurikulum TIK, workshop

image Pada hari Minggu 12 Mei 2013 kurang lebih 172 guru dari berbagai jenjang pendidikan di kabupaten Boyolali, mulai dari guru Tk sampai jenjang SMA mengikuti kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Forum Multimedia Edukasi (Formulasi) Kabupaten Boyolali yang mengambil tema “Menjadi Guru Profesional dengan Integrasi TIK dalam Pembelajaran untuk menyongsong kurikulum 2013” bertempat di aula SMA Negeri 1 Boyolali yang beralamatkan di Jl. Kates no. 8 Boyolali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Dan PMP Bapak Drs. Daryanto dan Kepala Bidang SMA/SMK Bp. Drs Wakimun, M.Pd. Mewakili Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Boyolali Bp. Drs Daryanto selaku Kepala bidang Pengembangan dan Peningkatan Mutu Pendidikan berkenan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Sebagai narasumber Integrasi TIK dalam pembelajaran adalah widya iswara LPMP Jawa Tengah Bp. Mampuono, S.Pd, M.Kom. Pada sesi akhir dari kegiatan tersebut para guru yang sebagian besar adalah peserta UKG 2013 mendapat pembekalan teknis untuk mengikuti UKG dari teknisi UKG LPMP Jawa Tengah.

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia
0 Blogger
Tweets
Komentar

Posting Komentar

.